Wednesday 4 March 2015

Cwo feminin

Kali ini aku akan bercerita sedikit tentang cwo feminin. Banyak yang bilang klo cwo itu cuma ada dua macem, klo ga berengsek ya homo. Terserah mau percaya apa enggak tapi klo menurutku cwo itu ada banyak macemnya terbukti dari sifat cwo yang maunya selalu macem-macem.

Langsung tudepoin aja yaa berikut ada ciri-ciri cwo feminin menurut kompasiana.com

Fisik pria namun gaya bicaranya seperti wanita

Kayaknya gaperlu dijelasin secara detail ya. Ini jelas ketauan sekali klo dia feminin bahkan mungkin dia banci yang sedang mencari cinta. Berharap bisa jalan berdua, dibawah bulan purnama pada kencan pertama. Sayangnya tak ada jiwa, yang menginkannya untuk diajak jalan bersama. Padahal dia sudah mencari kemana-mana, dengan wajah merona. Sampai-sampai harus bertapa,dalam keadaan suka maupun duka. Dia tetap disana. Menunggu keajaiban tercipta, sampai pada akhirnya. Dia ditemukan tak bernyawa.
Mudah terpancing emosinya (terutama yg tipe introvert)

Untuk yang belom tau, introvert itu adalah tipe orang yang pendiam yaa kurang lebih seperti itu. Kenapa dia mudah terpancing amarahnya? Karena mungkin selama ini dia selalu marah, tapi marahnya itu dia pendam di dalama hati jadi sedikit-sedikit marah. Senggol kanan marah, senggol kiri marah. Beda dengan cwo yang maskulin, mungkin cwo maskulin langsung hajar habis-habisan klo marah sama seseorang. Jelas dia adalah tipe yang tak mudah marah, karena kebanyakan orang yang membuatnya marah sudah tak ada.
 
Diamnya bisa memendam potensi amarah yang besar

Ini agak sedikit berbahaya sebenarnya, aku cerita sedikit ya. Pas aku sekolah tuh ada anak yang ga berisik dan agak pendiem sihh. Nah trus ada anak yang ngeselin, banyak sih yg kesel sama dia. Lalu gatau gara-gara apa tuh anak ngisengin Si Diem itu. Spontan Si Diem langsung marah, ngambil pensil trus nusuk lehernya. Si Jail yang ngeliat Si Diem ngeluarin banyak darah segar langsung bingung. Temen-temen jelas pada nyalahin Si Jail, gara-gara terpojok Si Jail kemudian nangis. 
Sejak saat itu Si Jail selalu di ejek oleh teman-teman. Si Jail gapernah berulah lagi semenjak kejadian itu. 2 bulan setelah kejadian itu dia pindah sekolah, ada yang bilang klo dia homeschoolin. Tapi menurutku dia menjalani sebuah perawatan mengingat kondisinya yang berubah total setelah peristiwa itu. Dan Si Diem? Dia juga menjalani perawatan karena luka di lehernya sayangnya dia tidak pernah masuk sekolah lagi setelah kejadian itu. Tak ada yang tau dia kemana. 

Gerakan tangan/badannya cenderung gemulai

Letoi ya mungkin bahasa sekarangnya. Lembek, lemah, lunglai, lesu, letih. Seperti gejala anemia, tapi trombositnya masih di batas normal. Ini mungkin disebabkan karena lemahnya otot bagian atas. Di saat otot pada anggota gerak bawah dapat menahan beban di atasnya, sayang otot di atas tidak dapat mempertahankan postur yang menyebabkan bergeraknya rangka tanpa ada penopang yang kuat (soktau)

Kerap membawa tisu, suka lagu-lagu melankolis romantis

Mengapa membawa tisu? Karena sering menangis. Mengapa lagu romantis? Karena sering galau. 

Cwo feminin ga boleh galau. Cwo feminin ga boleh cengeng. Cwo feminin ga boleh ini ga boleh itu. Dan cwo feminin cuma bilang "oke", "yasudah", "baik" kalau disuruh-suruh. 

Jangan mau!! Cwo feminin harus berani, ga boleh takut. Mungkin di lain sisi kalian feminin tapi yakinlah kalian juga selalu berada di sisi para cwo...

No comments:

Post a Comment